detikhukum.id, – Maja, Juni 2025 – Sebagai bagian dari komitmen dalam menghadirkan layanan perbankan yang mudah diakses dan berkualitas, BRI Unit Maja, di bawah koordinasi Kantor Cabang BRI Rangkasbitung, terus memperkuat perannya sebagai mitra keuangan terpercaya masyarakat di wilayah Maja dan sekitarnya.
Dengan semangat Melayani Dengan Sepenuh Hati, BRI Unit Maja menghadirkan layanan yang responsif, ramah, dan solutif kepada nasabah, mulai dari transaksi tabungan, layanan BRImo, hingga program-program kredit mikro dan simpanan lainnya. Petugas frontliner yang terlatih siap membantu kebutuhan nasabah secara cepat dan akurat, baik individu maupun pelaku usaha UMKM.
Pemimpin Cabang BRI Rangkasbitung, Ibnu Maulana Suryo Syahriar, menyampaikan apresiasinya atas dedikasi Unit Maja dalam menjaga kualitas pelayanan di wilayah kerja yang memiliki potensi ekonomi yang berkembang.
“Kami melihat Unit Maja sebagai ujung tombak pelayanan BRI di wilayah pedesaan yang berkembang pesat. Layanan yang diberikan bukan hanya sebatas transaksi keuangan, tapi juga mendampingi masyarakat untuk tumbuh secara ekonomi melalui akses perbankan,” ujar Ibnu.
Dalam kesehariannya, BRI Unit Maja juga aktif memberikan edukasi kepada nasabah mengenai literasi keuangan, pemanfaatan aplikasi digital seperti BRImo, serta mendorong penggunaan layanan Agen BRILink untuk menjangkau wilayah yang lebih luas.
Upaya ini merupakan bagian dari visi BRI untuk memperluas inklusi keuangan dan menjadi motor penggerak ekonomi kerakyatan di daerah. Dengan suasana pelayanan yang humanis dan sistem operasional yang tertata, BRI Unit Maja terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai tempat menyimpan dana, mengakses pembiayaan, dan memenuhi berbagai kebutuhan finansial lainnya.
“Kami akan terus berinovasi dan memperkuat pelayanan agar masyarakat Maja dapat merasakan manfaat nyata dari kehadiran BRI di tengah mereka,” tutup Ibnu.
DH/sulaeman/red