Sekda Norman Nugraha Hadiri Peringatan Hari Pelanggan Nasional di BJB Cabang Purwakarta

detikhukum.id, || Purwakarta – Suasana hangat dan penuh apresiasi mewarnai Kantor Bank BJB Cabang Purwakarta, Kamis, 4 September 2025. Bank BJB Cabang Purwakarta menggelar acara peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun 2025 dengan tema utama memberikan penghargaan kepada para nasabah setia yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan dan pertumbuhan bank tersebut.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting daerah, termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) Purwakarta, Norman Nugraha, yang turut memberikan sambutan positif terhadap inisiatif Bank BJB.

Dalam sambutannya, Norman Nugraha menyampaikan apresiasi mendalam kepada Bank BJB Cabang Purwakarta atas perhatian dan kepedulian yang terus-menerus diberikan kepada seluruh nasabah di Kabupaten Purwakarta.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada BJB Purwakarta yang kiranya terus peduli terhadap seluruh nasabah yang ada di daerah Kabupaten Purwakarta ini. Bentuk perhatian dari BJB terhadap nasabah ini sangat berarti,” ujar Norman Nugraha.

Ia juga menambahkan harapannya agar Bank BJB terus berkontribusi dalam pembangunan Purwakarta dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabah.

Pimpinan Cabang BJB Purwakarta, Yadi, dalam kesempatan yang sama, menyampaikan bahwa peringatan Hari Pelanggan Nasional ini adalah momen yang tepat untuk memberikan apresiasi kepada nasabah-nasabah unggulan Bank BJB.

“Ini merupakan Hari Pelanggan Nasional, kita apresiasi kepada nasabah-nasabah unggulan Bank BJB. Semoga Bank BJB dengan nasabahnya dapat terus memberikan yang terbaik untuk Purwakarta,” ujar Yadi.

Acara peringatan ini dirancang dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk pemberian penghargaan kepada nasabah-nasabah loyal, sesi ramah tamah, yang menambah keakraban antara pihak bank dan para nasabah. Para nasabah yang hadir pun merasa sangat dihargai dan termotivasi untuk terus menjalin hubungan baik dengan Bank BJB.

Dengan semangat Hari Pelanggan Nasional, Bank BJB Cabang Purwakarta tidak hanya merayakan masa lalu yang gemilang, tetapi juga menatap masa depan dengan optimisme dan komitmen yang lebih kuat. Peringatan ini menjadi janji untuk terus tumbuh bersama nasabah, membangun Purwakarta yang lebih sejahtera, karena setiap senyum pelanggan adalah investasi berharga bagi kemajuan daerah.

DH/Raffa Christ Manalu/red

Pos terkait