Konsumen Kecewa dengan Kinerja Pengawas SPBU Parungi

detikhukum.id,- Parungi,Minggu 9 Maret 2025 pukul 14.07 Wib- Banyak konsumen yang merasa kecewa dengan kinerja pengawas SPBU Parungi. Keluhan utama mereka adalah tidak efektifnya pengawasan terhadap antrian BBM, yang sering menyebabkan terjadinya penganiayaan dan keributan di SPBU.

Menurut beberapa konsumen, penganiayaan dan keributan di SPBU Parungi sudah sering terjadi, dan mereka mempertanyakan kemampuan pengawas SPBU dalam menjaga ketertiban dan keselamatan konsumen.

” Ini sudah yang ke sekian kalinya korban penganiayaan sering terjadi di SPBU. Jangan-jangan sopir dengan pengawas SPBU sudah kerja sama,” kata salah satu konsumen yang enggan disebutkan namanya.

Konsumen juga meminta agar pengawas SPBU Parungi untuk meningkatkan kinerjanya dan tidak menunggu banyak korban sebelum bertindak.

“Sikap pengawas SPBU yang tidak peduli dengan keselamatan konsumen sangat tidak dapat diterima. Kami meminta agar mereka untuk segera memperbaiki kinerjanya,” tambah konsumen lainnya.

Warga setempat juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap kinerja pengawas SPBU Parungi. “SPBU Parungi krisis keadilan” kata warga.

Pihak pengelola SPBU Parungi belum memberikan komentar terkait keluhan konsumen ini.

DH/ Yohanes Lamara /red

Pos terkait