detikhukum.id, || Tangerang Selatan, 4 September 2025 â Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui Kantor Cabang BRI Ciputat menghadirkan berbagai kegiatan spesial bagi nasabah. Momentum ini menjadi wujud apresiasi BRI atas kepercayaan dan loyalitas nasabah sekaligus mempertegas komitmen BRI dalam memberikan layanan terbaik. Kamis (11/09/2025)
Pada peringatan HPN 2025, jajaran manajemen BRI Ciputat menyambut langsung nasabah di kantor layanan, memberikan hadiah menarik, serta menyapa nasabah loyal yang telah lama menggunakan layanan BRI. Selain itu, BRI juga menghadirkan edukasi layanan digital BRImo yang kini semakin lengkap dan mudah digunakan untuk memenuhi kebutuhan transaksi harian masyarakat.
âHPN menjadi kesempatan bagi kami untuk semakin dekat dengan nasabah. Kami ingin menunjukkan bahwa kehadiran BRI bukan hanya sebagai penyedia layanan finansial, tetapi juga sebagai sahabat yang tumbuh bersama masyarakat. Dengan semangat melayani sepenuh hati, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi layanan, baik di kantor cabang maupun melalui kanal digital,â ujar Catur Wahyu Endra Y., Pemimpin Cabang BRI Ciputat.
Kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya BRI dalam memperkuat hubungan dengan nasabah di wilayah Tangerang Selatan, sekaligus mendukung transformasi digital BRI yang berorientasi pada kemudahan dan kenyamanan transaksi.
Melalui momentum Hari Pelanggan Nasional, BRI menegaskan komitmennya untuk selalu hadir di tengah masyarakat, menghadirkan layanan perbankan yang inklusif, aman, dan berorientasi pada kebutuhan nasabah.
DH/Sulaeman/red