detikhukum.id, || Tangerang, 4 September 2025 – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Tangerang City menggelar berbagai kegiatan apresiasi bagi nasabah. Acara berlangsung meriah di kantor cabang yang terletak di jantung pusat bisnis Tangerang City, dengan kehadiran langsung Pemimpin Cabang BRI Tangerang City Hendrarto, Regional SME Banking Head Farina, serta seluruh jajaran frontliner yang tampil dalam suasana berbeda: penuh kehangatan, pelayanan prima, dan kejutan manis bagi para nasabah. Kamis (11/09/2025)
Sejak pagi hari, Bapak Hendrarto bersama Ibu Farina menyambut nasabah secara personal. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas nasabah kepada BRI, sekaligus memberikan bingkisan kecil sebagai tanda apresiasi.
“Hari Pelanggan Nasional adalah momentum untuk mendengarkan dan lebih dekat dengan nasabah. Kami berkomitmen memberikan layanan terbaik yang humanis, digital, dan solutif sesuai kebutuhan nasabah masa kini,” ujar Hendrarto, Pemimpin Cabang BRI Tangerang City.
Melalui perayaan HPN 2025, BRI mempertegas komitmen untuk hadir sebagai mitra terpercaya dalam kehidupan finansial masyarakat, khususnya di wilayah Tangerang. Dengan mengedepankan pendekatan customer-centric dan pemanfaatan teknologi digital yang inklusif, BRI berharap dapat menjangkau dan melayani lebih banyak nasabah secara cepat, aman, dan nyaman.
DH/Sulaeman/red