detikhukum.id, || Tangerang – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Tangerang Merdeka kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga serta memperkuat hubungan kemitraan dengan nasabah melalui kegiatan kunjungan ke salah satu nasabah inti.
Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, mendengarkan kebutuhan serta masukan dari nasabah, sekaligus memastikan layanan perbankan BRI dapat terus memberikan solusi yang optimal dan berkelanjutan bagi perkembangan usaha nasabah.
Andi Halim Rahman, selaku Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang Tangerang Merdeka, menyampaikan bahwa kunjungan langsung kepada nasabah inti merupakan bagian dari strategi pelayanan BRI yang mengedepankan kedekatan, kepercayaan, dan kemitraan jangka panjang.
“Kami berkomitmen untuk terus hadir mendampingi nasabah, tidak hanya melalui layanan perbankan, tetapi juga dengan membangun komunikasi yang intens dan hubungan kemitraan yang kuat. Kunjungan ini menjadi sarana untuk memahami kebutuhan nasabah secara lebih mendalam,” ujar Andi.
Dalam kunjungan tersebut, pihak BRI juga membahas peluang pengembangan kerja sama, pemanfaatan produk dan layanan perbankan BRI, serta dukungan finansial yang dapat menunjang pertumbuhan bisnis nasabah.
Melalui kegiatan ini, BRI Kantor Cabang Tangerang Merdeka berharap dapat terus meningkatkan kualitas layanan serta memperkokoh sinergi dengan nasabah inti demi pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dan saling menguntungkan.
DH/Rika/red






